Halaman

Sabtu, 28 Mei 2011

Mencari Tempat yang Kokoh

ini sudah Februari
apa yang saya takutkan coba ?
besok mungkin lebih menakutkan ?
saya tanya pada diri saya sendiri pun tak terjawab


aku akan pergi ..
setelah itu, melihatmu bahagia
bukankah itu membuatku bahagia . ?
mungkin,
karna aku belum mencoba

berputar, mencoba menari di bawah hujan
benar aku memang sendiri
iya, bukan aku tak ingin mengajakmu .
tapi,
sudahlah .. aku cukup mengajakmu taun lalu saja ,
ini bukan taunku bersamamu .

inginmu itu yang harus aku terima
harus !

apa yang membuatku begitu terikat ?
iya, aku cuma mencintaimu
itu benar kalau kau tau

Tuhan, berpihaklah padaku
aku tidak tau harus apa setelah ini
enyahkah aku ?

hey ,
kamu kuat..
bernyanyilah dan tersenyum
buang murammu
itu akan menghilangkan keindahanmu

Tuhan, berpihaklah padaku saat ini atau esok

Tuhan , berpihaklah padaku .
aku tidak ingin emosiku memanas bila dia tidak di bersamaku

aku bisa
Tuhan, aku bisa kan ?


Tuhan, berpihaklah padaku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar