Halaman

Sabtu, 28 Mei 2011

Ini Mendekati Februari

29-01-11
22:16

Awal hanya untuk akhir seperti ini, untuk apa coba ? Kenangan mungkin ..
Aku mempercayaimu.Tapi susah sekali untuk menjadi yakin.
Mungkin aku menghianati ? Tapi tidak, aku tidak mencintai seseorang selain kamu ..
Aku tau aku harus mempercayaimu..begitu pula kamu kan ?
Keputusan sepihak memang menyakitkan.
Betapa bodoh ketika aku sempat membentak ibuku karena ini. Aku menangis sejadi-jadi, membiarkan semua keluargaku tau .. betapa aku tidak bisa menerima itu
Ibu bilang, tidak ingin melihatku sepeti itu .. aku bilang kalo ini masalahku ..aku salah ya ?
Beliau menangisiku .
Dan beberapa hari setelah itu aku masih berontak ..
Beberapa bulan aku masih menangis dan tidak terima ..
Aku masih sesenggukan ditengah malam, berharap ibu tidak tau .. ya, ibu tidak tau kok
Aku berubah .. aku bukan hanya seperti orang yang berantakan
Tapi aku lebih mirip penderita leukimia akut dan butuh hitungan jari , aku akan mati
Seburuk itu hanya karena hal seperti ini ?
Ya .. aku seperti itu .. menyedihkan.

Aku tau aku cuma menjadi kadang-kadang
Aku juga bukan pilihan

Mengertilah

ini mendekati Februari
aku sempat membencimu
karna kebohonganmu
aku benar tak suka di bohongi, apalagi ...

aku sudah tidak menangis lagi, tapi kemarin aku sempat menangis .. aku lupa, tapi karna aku ingat sesuatu
aku sudah berjanji .. sebisa ku tak akan nangis lagi

tapi ini mendekati Februari

apakah aku harus senang ?
aku bisa, tapi tak sepenuhnya benar
dan aku harus bersedih ?

ini mendekati Februari
aku mohon hujan jangan turun kalau hujan tak ingin membunuhku

kamu kira aku benci denganmu ?
tidak, tapi aku terlalu kesal ..

ini mendekati Februari .
aku tau kamu dengan siapa itu,
aku juga punya kekasih .. walau dimasa lalu

masa lalu seakan impian
berarti aku telah menggapainya ?
tapi dengan akhir seperti ini ?

ini mendekati Februari
aku tidak suka kamu berhujan-hujanan selain dengan aku

aku juga tidak ingin hujan-hujanan sendiri

ini mendekati Februari *Februari suicide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar